tribratanewspolres jember:Kapolsek Sukowono AKP Subagio,SH bersama anggota dan Muspika Kecamatan Sukowono mendampingi kegiatan
Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin kamis pagi (12/3/2020) berkunjung ke Ponpes Nurul Qarnain yang berada di Desa Balet Baru, Kecamatan Sukowono.

Kunjungan Dandim 0824 di Pesantren Nurul Qarnain tersebut disambut oleh Muspika Kecamatan sukowono dan pengasuh Ponpes Nurul Qurnain KH. yazid Karimullah beserta para santri laki-laki dan perempuan sambil melaksanakan upacara kamis pagi (12/3/2020).

KH.Yasid Karimulloh mengatakan kunjungan Dandim 0824 Jember ke Pesantren ini, bisa menjadi contoh serta tauladan yang baik kepada generasi muda penerus bangsa serta menunjukkan ke  masyarakat bahwa kerjasama antara Ulama dan Umaroh itu nampak dan bersatu menjaga NKRI.

Sementara itu, letkol inf La Ode M Nurdin menjelaskan kunjungan silaturohmi ke Ponpes  juga sebagai upaya pendekatan terhadap para Ulama guna menciptakan situasi dan kondisi Kabupaten Jember yang aman dan kondusif.

Kunjungan dandim 0824 jember berlanjut ke Ponpes Raudlatul Ulum yang berada di Desa sumberwringin, Kecamatan Sukowono dan disambut oleh Pengasuh yaitu KH. Misbah Umar. Kunjungan Dandim di dua Pesantren tersebut didampingi oleh Muspika Kecamatan Sukowono.