Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan belakangan ini terlihat sangat kurang dan terkesan mulai pudar, kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker ditempat umum semakin jarang didapati.

nyatanya Pandemi virus covid 19 masih menghantui indonesia bahkan dunia, terbukti pemerintah hingga hari ini masih terus berusaha melakukan tindakan untuk menekan penyebaran virus tersebut.

Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto SH MM bersama anggota dan babinsa desa sidomulyo melaksanakan patroli dialogis mendatangi tempat tempat umum dimana banyak warga masyarakat berkumpul. Rabu (29/07)

“kita tidak akan lelah memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang mana tingkat kesadaran masyarakat sudah mulai kendor” Ujar Suhartanto saat mememberikan himbauan kepada pengunjung di Kafe Gumitir.

memasuki era adaptasi kebiasaan baru,mestinya masyarakat tetap tidak melupakan penerapan protokol kesehatan, karena penyebaran dari virus covid 19 sangat cepat dan masif,untuk itu anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

“mari kita tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,agar pandemi covid 19 tidak semakin meluas dan segera berakhir” imbuh Suhartanto tegas. // iud