Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH pimpin langsung Apel Gabungan Unsur Muspika dan Aparatur Desa se- Kecamatan Semboro di halaman balai Desa Pondokdalem, Senin ( 9/3/ 2020 ) Pukul 07.00 WIB s/d 08.00 WIB,

Hadir dalam Apel gabungan tersebut Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH,  Camat semboro JOKO PRIJONO S.Sos  Danramil semboro PELTU KOKO SUTARYO, para Kades Se Kec. Semboro, Anggota Polsek Semboro dan Anggota Koramil Semboro.

Dalam sambutannya Kapoksek Semboro FACTHUR RAHMAN. SH. menyampaikan  situasi Kamtibmas menjelang PILKADA Jember tahun 2020 yang akan dilaksanakan baik Pengamanan dari mulai tahapan sampai dengan Pelantikan karena kerja kita yang baik maka semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan Kondusif itu berkat  kerja sama kita semua, jelas Kapolsek.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH menyatakan pelaksanaan apel ini untuk meningkatkan jalinan komunikasi antar instansi dalam rangka menyukseskan dan mengamankan PILKADA mendatang yang aman dan damai serta memerangi berita hoax yang menyebar melalui medsos dengan tujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan negara.

“Pilihan boleh beda, namun harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta jangan terprovokasi dengan isu-isu dan berita bohong atau hoax yang beredar dan menimbulkan keresahan,”ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan apel bersama tersebut Camat Semboro JOKO PRIJONO S.Sos juga menghimbau segenap perangkatnya agar tetap menjaga netralitas serta dapat bersinergi menjaga stabiltas keamanan menjelang PILKADA Jember tahun 2020.