Menjaga keamanan dan juga ketertiban di masyarakat serta memelihara situasi kamtibmas menjelang PILKADA Jember yang aman & damai perlu dilakukan dalam berbagai macam cara. Hal ini bertujuan untuk menjamin kenyamanan dan juga kedamaian warga yang berada di daerah tersebut. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Semboro pada jumat (13/03/20) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kegiatan yang dilakukan tersebut yakni melakukan kegiatan Sholat jumat berjamaah bersama dengan warga sekitar dan juga tokoh agama yang juga ikut mengikuti kegiatan sholat Jumat.

Dilaksanakan di Masjid AT TAQWA yang terletak di Dsn. Semboro pasar, Ds. Semboro Kecamatan Semboro, sholat Jumat ini tentu menjadi salah satu bagian yang bisa menjembatani antara kepolisian dan juga masyarakat sekitar dalam menciptakan situasi dan kondisi yang rukun, aman, dan tentram.

“Pesan kerukunan ini kami lakukan untuk terus menjaga sinergitas dan hubungan yang baik antara masyarakat, kepolisian, dan juga berbagai pihak dalam menciptakan situasi yang aman & damai menjelang PILKADA Jember tahun 2020.