Polsek Patrang,Polres Jember- Upaya Pemutusan mata Rantai Virus COVID-19 terus dilakukan oleh Pihak Kepolisian Polsek Patrang sejalan dengan instruksi Bupati Jember yang akan membatasi Jam Operasional Pasar,hal tersebut di ungkapkan setelah meninjau Kawasan tertib Physical Distancing.

Kali ini Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H bersama Anggota Polsek Patrang pada Minggu 29 Maret 2020 melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Jam Operasional Pasar Kreyongan yang semula membuka dari Jam 06:00 wib s/d 12:00 wib,kini hanya di buka dari pkl 06:00 wib s/d 09:00 wib, Upaya tersebut di lakukan untuk Pencegahan Penyebaran Virus COVID-19 yang ada di wilayah Jember.

Kami sampaikan beberapa hal untuk adanya pengertian bersama diantara para pedagang dan manajemen, untuk itu baik pedagang dan manajemen sepakat untuk membuka sampai Jam yang telah Kami tentukan, Karena itu menyangkut Keselamatan banyak orang guna menekan Penyebaran Virus COVID-19 .

Tak Hanya itu Saja,Kapolsek Patrang juga Menghimbau agar Pengguna Pasar memperhatikan kebersihan pasar, melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin, dan selalu mensosialiasikan upaya pencegahan Covid-19 kepada para pedagang dan pembeli tegasnya. (Ibnu/Ptr).# PolresJember #PolriCegahCorona #PolriAntisipasiCorona #LH7 #Jatimsehat