Polsek Patrang, Polres Jember- Berbagai Upaya dan ragam cara seperti melakukan Sosialisasi, Edukasi,Pencegahan,dan antisipasi dengan menjaga kesehatan dan Kebersihan di lakukan di segala Sektor yang berada di Indonesia.

Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H. bersama Anggota Polsek Patrang dan Instansi Kesehatan Jember Puskesmas Patrang Serta Petugas dan Karyawan RSU Kaliwates melaksanakan Giat Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona COVID-19 Kepada Para Penumpang Kereta Api di ruang tunggu Stasiun Jember pada Selasa 17 Maret 2020 di Jn Wijaya Kusuma Kel Jember Lor Kec Patrang Kab Jember.

Dalam Kunjungan nya Kapolsek Patrang disambut langsung Oleh Kepala Stasiun Jember Harjiyanto yang dalam Kunjungannya tersebut Kapolsek Patrang mengungkapkan bahwa akan berkoordinasi dengan Pihak stasiun Kereta Api Jember akan melakukan Kerja Bakti membersihkan area Stasiun Jember.

Selain itu Kapolsek Patrang juga Memberikan himbauan dan gambaran kepada para penumpang Kereta Api terkait cara penyebaran Virus Corona (Covid-19)
Serta Memberikan beberapa edukasi kepada para penumpang Kereta Api terkait pencegahan Virus Corona antara lain :
a. Bagaimana cara kita menutupi batuk dan bersin pada saat berada di kerumunan masyarakat agar meminimalisir virus yg dikeluarkan
b. Mempraktikkan cara mencuci tangan agar kuman, bakteri dan virus yg ada di tangan kita bisa bersih dan berkurang
c. Menyarankan penggunaan Hand Sanitizer dan penggunaan Masker.

Sementara itu Kepala Stasiun Jember Harjiyanto Mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Patrang dan Instansi Kesehatan Khususnya Puskesmas Patrang dan RSU Kaliwates yang mana telah memberikan Himbauan dan Petunjuk tentang Pencegahan Penyebaran virus Corona COVID-19 dan Kami selaku Kepala Stasiun Jember mewakili seluruh pegawai stasiun Jember akan menjalankan semua Himbuan ,saran, serta petunjuk nya agar kita semua di bebaskan dari virus Corona COVID-19 ungkap Harjiyanto, ( ibnu /Ptr. )