Polsek Patrang,Polres Jember-Permainan Bola Bilyar memang merupakan bagian dari salah satu olah raga yang banyak di minati masyarakat,Namun masyarakat masih belom menyadari akan bahayanya Penyebara Virus COVID-19,yang saat ini Pemerintah menekankan Sosial Distancing dan meliburkan semua siswa di Jember.

Melihat Situasi saat ini membuat Jajaran Polres Jember,Polsek Patrang melaksanakan Giat Patroli Pembubaran Kerumunan orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H. dengan menggadeng Jajaran muspika Patrang Koramil dan Satpol PP Pada Rabu malam tanggal 25 Maret 2020 membubarkan kerumunan warga yang sedang nongkrong dan olah Raga Bilyard di Jl. Slamet Riyadi depan TMP Kel/ Kec. Patrang milik sdr. Supriyadi, selanjutnya Kapolsek Patrang memberikan himbauan kepada pemilik Bilyar untuk dilakukan penutupan sementara waktu menunggu Keadaan benar benar aman dari penyebaran virus Corona.

Kemudian Rombongan Patroli melanjutkan ke Lapangan Futsal ” Jack Fusal ” Jl. Raya Lesep Kel / Kec Patrang pengelolah Sdr. Fafan dan dilakukan penutupan setelah memberikan himbauan dan pemahaman terhadap pengelola Lapangan Futsal.

Menurut Kapolsek Patrang Kegiatan ini akan terus di lakukan apabila masih di temukan adanya kerumunan warga dalam Kegiatan apapun itu Karena ini menyangkut Keselamatan banyak orang umumnya bangsa dan negara tegasnya.(Ibnu/Ptr)