Polsek Patrang Polres Jember News : Kapolsek Patrang Iptu. SM Agus Wijaya bersama bhabinkamtibmasnya menghadiri acara tasyakuran Puskesmas Banjarsengon di Lingkungan Krajan Kelurahan Banjarsengon Patrang, Jember. Jumat (31/01/2020).

Dalam tasyakuran ini dihadiri pula oleh Camat Patrang, Danramil, Bhabinsa, Plt Kepala Puskesmas Dr. Nur Fakakis, Para bidan dan perawat medis beserta Lurah Se- Kecamatan Patrang berikut Ketua PKK Kecamatan dan sejumlah Tokoh masyarakat.

Di sela sela acara tasyakuran juga di gelar kegiatan sosialisasi penyebaran dan pencegahan virus corona oleh PLT kepala Puskesmas Banjarsengon Dr. Nur Fakakis.

Dalam sambutannya, Kapolsek Patrang mengatakan terkait masalah wabah virus corona ini jangan sampai masyarakat dan kita termakan isu atau berita hoax yang meresahkan masyarakat.

” Ketentraman warga dan kamtibmas yang kondusif adalah tanggung jawab bersama. Apapun bentuk berita bohong yang tidak jelas sumbernya, wajib kita redam bersama,” Pungkasnya. (Red. Andre-Humas Patrang).