Polsek Patrang,Polres Jember- Penanganan terhadap Pandemi Virus Corona ( COVID-19 ) terus di lakukan oleh Pihak Kepolisian Sektor Patrang, Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H. Menghadiri Rakor Bersama Muspika Patrang pada Selasa tanggal 31 Maret 2020 di Pendopo Kec Patrang.

Dalam Rangka memaksimalkan Penanganan Pencegahan Virus COVID-19 Muspika Patrang menggelar Rapat Bersama, yang bertujuan untuk lebih protektif terhadap lingkungan dan Warga masyarakat sehingga masyarakat bisa terhindar dari virus Corona.

Adapun Sasaran dan Pesan dari Hasil Rakor tersebut di antaranya :
1. Giat Penyemprotan bersama Jajaran Muspika setiap hari di lakukan dan lebih luas lagi.
2. Pembatasan waktu Operasional Pusat Perbelanjaan dan waktu Jam Operasional Pasar dalam hal ini Mantri Pasar agar melaksanakan Pemantauan secara efektif.
3. Meniadakan Gerakan Pengumpulan Masa dalam jumlah banyak baik itu kegiatan Pengajian ,Hajatan dan Kegiatan masyarakat lainnya.
4.Lurah agar segera membuat Baliho / Banner tentang tata cara Cuci tangan dan melaksanakan Physical Distancing.
5. Lurah Aktif memberikan himbauan kepada warga agar menunda dan melarang warganya untuk melaksanakan Kegiatan yang bisa mengumpulkan banyak orang.

Terakhir disampaikan langsung Oleh Kapolsek Patrang Agar Hasil Rakor ini bisa di pahami dan di mengerti oleh Masyarakat sehingga Penanganan Pencegahan Penyebaran virus Corona COVID-19 ini bisa kita tekan dan berhasil kita Musnahkan,Tegas Kapolsek Patrang ( Ibnu/ Ptr).