Polsek Patrang,Polres Jember- Anggota Polsek Patrang melakukan patroli di sejumlah wilayah di Jember yang di pimpin Langsung Oleh Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.Hm dalam rangka pencegahan virus corona (Covid-19), Senin malam (23/3) kemarin.

Pelaksanaan Patroli dilakukan di tempat tempat dimana banyak warga yang nongkrong atau berkerumun,salah satunya yang menjadi tempat favorit Muda mudi yakni di alun alun Jember.

Sesampai di Area Alun Alun Jember ,Kapolsek Patrang menemukan sejumlah pemuda yang bergerombol dan cangkrukan di Pinggir alun alun Jember.

Melihat situasi seperti itu, pihaknya langsung menghampiri dan mengimbau kepada warga yang tengah berkumpul untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing. Selain itu, juga diberikan pemahaman tentang pentingnya social distancing dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Tak hanya di situ Saja, masih banyak juga di temukan warga yang sedang berjualan keliling pun di berikan pemahaman dan di suruh nya Pulang dan menunggu keadaan membaik.

Upaya membubarkan Kerumunan warga tersebut di lakukan oleh Kapolsek Patrang untuk menindak lanjuti Maklumat Kapolri Idham Azis.

Salah satu poinnya yakni tentang larangan bagi masyarakat untuk mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang atau massa dalam jumlah besar. Baik di tempat umum mau pun lingkungan sendiri tegasnya ( Ibnu/Ptr. ) #Polresjember #Jemberdamau #PolriPromoter #Polricegahcorona #Polriantisipasicorona #Jatimsehat.