Polsek Patrang,Polres Jember-Sejumlah instansi Pemerintah di wilayah Jember saat ini di lakukan penyemprotan untuk mencegah Penyebaran Virus Corona COVID-19.

Secara umum Jajaran Polres Jember,Polsek Patrang sudah berupaya untuk melaksanakan Penyemprotan di berbagai instansi yg sebelumnya juga pernah di lakukan di Pendopo Kec Patrang , Stasiun Jember,yayasan Ar-Roudhoh, dan di berbagai tempat Ibadah.

Kali ini Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H, bersama Muspika Patrang melaksanakan Gelar Apel Pagi Pada Senin tgl 23 Maret 2020 di halaman Kelurahan Slawu yang di hadiri oleh 25 Orang Peserta Apel dr Koramil Patrang,Polsek Patrang dan Perangkat Kelurahan Slawu

Kegiatan Penyemprotan di lakukan di Yayasan Al Kirom Yayasan Mi- Sunan Ampel Jl Manyar no 73 Slawu,terlihat Jelas Kapolsek Patrang bersama Anggota melaksanakan Penyemprotan di Berbagai Ruangan yayasan Al Kirom dan Bagian halaman yang di mungkinkan sering di jadikan sandaran atau di sentuh manusia.

Sementara itu Lurah Patrang dan Pihak yayasan Al- Kirom menyampaikan ungkapan terimakasih Kasih kepada pihak Kepolisian dan Koramil Patrang yang telah peduli terhadap Kita, tanggapan dan Komentar pun tak Lupa,harapannya agar semua di berikan Kesehatan dan bencana virus ini tidak menular di lingkungan kita khususnya Patrang ungkap lurah Slawu,( Ibnu /Ptr ). #Polresjember #Jemberdamai #Polripromoter #Polricegahcorona #Polriantisipasicorona.