Kapolsek Pakusari, Iptu Ali Setihono, dan Anggota, bersama unsur muspika kecamatan pakusari, mengikuti giat safari Jum’atan di Masjid AL BAROKAH, di Dsn Gempal, Desa Pakusari Kec Pakusari- jember.
Yang di ikuti kurang lebih 90 orang Jema’ah.

Dalam Kesempatan ini sebelum mengakhiri giat safari Jum’atan, Kapolsek Pakusari Iptu Ali Setihono, menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, diantaranya agar warga tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2020, di beberapa kabupaten termasuk kabupaten jember.

Dalam himbauanya agar masyarakat selalu berhati hati mengingat banyaknya modus kejahatan yang terjadi akhir akhir ini.

Selanjutnya di himbau kepada masyarakat sosmed, agar mencermati perkembangan berita dan isu di sosmed karena banyak banyak postingan hoax, dan berharap jangan sampai masyarakat terpancing, atau ikut memposting berita Hoax, bila mana ada pemberitaan yang meragukan lebih baik di tanyakan ke pada yang lebih faham atau kepada kepolisian setempat.

Dan mengakhiri giat safari jum’atan, kapolsek pakusari, Iptu Ali Setihono, Berharap dalam pelaksanaan pilkada nanti, silakan gunakan hak pilih anda sesuai dg hati nurani, dalam menentukan sosok figur pemimpin daerah. Jangan sampai hanya karena beda pilihan, jangan sampai terjadi perpecahan di dalam keluarga maupun masyarakat, Ucapnya Jum’at 13/03/2020.
(Humas Polsek Pakusari).