Polresjember.idJEMBER,  Berbagai upaya di lakukan Kapolsek pakusari, AKP Yuliati S., SH, guna ciptakan situasi Kamtibmas agar tetap Kondusip. Terlebih menjelang pilkada serentak kususnya Jawa timur.

Seperti yang di laksanakan di pendopo kantor Desa Pakusari. Bersama muspika Pakusari, menggelar kegiatan cangkruk’an bersama masyarakat pakusari.

Kegiatan yang Bertemakan “Keamanan Milik Bersama” ini merupakan ajang Diskusi, bersama masyarakat pakusari, untuk mewujudkan, situasi kamtibmas yang aman, sehingga masyarakat merasa nyaman, dalam menghadapi pilkada jawa timur.

Pada kesempatan ini, Kapolsek pakusari, menghimbau dan mengajak masyarakat pakusari, agar berhati hati, dalam penggunaan medsos, dan turut menbantu kepolisian, memerangi adanya berita bohong (Hoax).

Sebagai usul dan saran masyarakat, agar giat patroli di laksanakan secara rutin, dan bila perlu, pada waktu malam minggu, libatkan tokoh di tiap desa untuk bergabung melaksanakan patroli, untuk di jadikan ajang sillaturohmi, maupun berdialog .

“Untuk kesepakatan akan di kordinasikan juga di desa yang lain, pada giat yang sama, yakni diskusi dan cakruk’an bersama, yang akan di gelar berlajutan,” jelas Kapolsek, Kamis, (29/3/2018). (ing/ali/mbah)