Kapolsek Bangsalsari Akp I Putu Adi Kusuma St.Sh Bersama Unsur Muspika kec Bangsalsari melaksanakan Giat sosialisasi virus korona (Kovid-19), dengan menggandeng dokter dari Puskesmas Bangsalsari

Giat sosialisasi yang di ikuti oleh semua Karyawan serta para pekerja MDR di laksanakan di AULA MDR Petung dengan maksud menyampaikan himbauan kepada Karyawan MDR Petung Bangsalsari, cara mengatasi / pencegahan adanya VIRUS KORONA (Kovd- 19) yang akhir akhir ini ramai di beritakan.

Dalam kesempatan ini, kapolsek Bangsalsari Akp I Putu Adi Kusuma St Sh menyampaikan Himbauan serta pemahaman cara mengatasi VIRUS KORONA (Kovid- 19), dengan harapan jangan panik dan takut dengan adanya pemberitaan terkait VIRUS KORONA, karena masih bisa kita cegah.

Sebagai Himbauanya Kapolsek Bangsalsari Akp I Putu Adi Kusuma St Sh menyampaikan tahapan tahapan cara mencegah / mengatasi adanya VIRUS korona di antaranya dari : – Sumber kebersihan lingkungan perkantoran dan Ruangan.
– Menyediakan tempat cuci tangan yang di lengkapi dgn cairan antiseptik atau sabun cuci tangan
– Gunakan penutup mulut terutama saat batuk maupun bersin dan bersihkan barang yang rentan terkontaminasi
– Biasakan memberi/menerima salam tidak melakukan kontak fisik secara langsung.

Dan sebelum menghakhiri giat sosialisasi di lakukan, praktik cara mencuci tangan yang benar dan di lakukan secara berkala, yang di pandu oleh dokter dari Puskesmas bangsalsari
(Rabu/18/03/2020). jup.bgsl