Polres Jember News : Kapolsek Arjasa AKP.Eko Basuki TA, S.H., menerima kunjungan dari Danramil 0824/02 Arjasa Lettu Caj. Agus Teguh Yuwono, S.H., bersama 10 orang anggotanya.

Kunjungan Danramil 0824/02 Arjasa beserta anggotanya tersebut disambut baik dan di apresiasi oleh Kapolsek Arjasa, termasuk anggota Polsek yang tidak menyangka akan kedatangan Danramil dan anggotanya tersebut dan tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka memberikan kejutan selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek Arjasa yang hari itu genap berusia 39 tahun.

Disampaikan oleh Danramil Lettu Caj Agus Teguh Yuwono Bahwa ia memang sengaja tidak memberitahukan soal kunjungannya itu untuk memberikan kejutan khusus kepada Kapolsek yang saat ini lagi berulang tahun, disamping itu kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan soliditas dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri siap bekerja sama bahu membahu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Arjasa bebas dari segala gangguan

Ucapan terima kasih dari Kapolsek Arjasa atas kunjungan Danramil 0824/02 Arjasa beserta anggotanya.

“Saya sangat terharu dan merasa terhormat dengan kunjungan Danramil beserta anggotanya hari ini telah memberikan kado istimewa berupa nasi tumpeng, disampaikan terima kasih dan apresiasi atas usaha itu, hal ini merupakan bentuk kekompakan dan soliditas antara TNI dan Polri ditingkat paling bawa dalam menjaga kamtibmas di wilayah demi utuh dan tegaknya Negara Kesatuan republik Indonesia,” ujarnya, Senin, (17/12/2018). (gus)