Polres Jember News : Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H., didampingi Kanit Binmas Aiptu Totok Yuniar S hadir ditengah masyarakat memberikan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan materi pembekalan dalam Acara sarasehan dan Koordinasi Pembinaan Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda wilayah Desa Candijati, Bertempat di Balai Desa Candijati, Arjasa, Jember. Kamis ( 15/11/2018).

Dalam sambutanya Kapolsek Arjasa menyampaikan masalah wawasan nusantara dan cinta tanah air, serta antisipasi gerakan faham radikalisme dan terorisme dalam upaya penguatan hatkamtibmas jelang Pemilu legislatif dan Presiden 2019 mendatang.

“Warga agar cerdas bermedia sosial, tidak mudah percaya informasi yang beredar di dunia maya. Memahami pentingnya tabayun dan cerdas memilah dan memilih informasi, Ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan segala informasi yang diterima tidak serta merta ditelan mentah – mentah. Apalagi informasi tersebut bisa menggiring opini yang menyesatkan dan mengancam perdamaian dan persatuan bangsa,” jelasnya. (gus/red)