Tribratanews Polres Jember : Jajaran Kepolisian Resort Jember berduka. Suasana haru mengiringi Upacara Pemberangkatan Jenazah Alm. Iptu. Ainur Rofiq, S.H di rumah duka Perum Bedadung V 5 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari, Jember. Rabu pagi (06/11/2019/.

Kanit I Idik Pidum Satuan Reskrim Polres Jember meninggal dunia di RSUD M. Saleh. Almarhum menghembuskan nafas terakhir karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Ruas Tol Probolinggo Kota. Almarhum meninggalkan seorang Istri dan 3 Orang anak.

Usai disholatkan di Masjid Al Ikhlas, Jenazah di antar menuju Tempat Pemakaman Umum, Jalan Bromo Puncak Perumahan PJKA Kecamatan Kalisat, Jember. Upacara Pemakaman di pimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum.

Dalam sambutannya, Kapolres Jember mengatakan Jajaran Polres Jember dalam suasana duka cita yang mendalam. Saat ini, Kita mengantarkan kepergian almarhum di tempat peristirahatan terakhir.

” Saya mengajak bersama – sama berdoa kepada Allah SWT agar Almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal baiknya dan mendapat tempat semestinya di sisi-Nya, Kata Kapolres.”

” Atas nama pribadi, Kesatuan dan Bhayangkari, Kami mengucapkan bela sungkawa. Semoga Keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dan ikhlas melepaskan kepergiannya, tutupnya “.

Kini salah satu Putera terbaik Bhayangkara Polres Jember telah berpulang ke pangkuan Illahi untuk selamanya – lamanya. Selamat Jalan Iptu. Ainur Rofiq,S.H, Kami bersaksi, Almarhum telah menunaikan kebaikan. (* Redaksi. Hadi Poernomo).