Polresjember.id – Bertempat di Lapangan apel Polres Jember, Senin (16/11/2020) Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H , pimpin upacara serahterima jabatan 2 Kapolsek.

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya:

AKP SUGENG PIYANTO, S.H. (jabatan baru Kapolsek Wuluhan Polres Jember)
AKP AKHMAD MUSOFAH, S.H. (jabatan baru Kapolsek Tanggul Polres Jember)
Dalam sambutannya Kapolres, Mutasi adalah hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karir dan kebutuhan organisasi serta sebagai bentuk penyegaran bagi Personil dan Instansi.Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban.

Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.Selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru di pimpin oleh Kapolres dan di ikuti seluruh peserta upacara. /Rif/AR