Polres Jember News : Serah Terima Jabatan (Sertijab), tiga Perwira kepolisian lingkungan Polres Jember, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH. yang berlangsung di Aula Rupatama Polres Jember. Sebanyak tiga Perwira kepolisian lingkungan Polres Jember. Kamis (30/8/18)

Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH. mengatakan, ada tiga Perwira yang hari ini menjalani sertijab, diantaranya Kapolsek Jelbuk, Kabagren dan Kabag Ops.

“Beberapa perwira yang bergeser diantaranya Kompo M. Lutfhi Kabagops Polres Jember pindah ke Satreskoba Polda Jatim, dengan penggantinya Kompol. Harwiyono yang sebelumnya Kabagops di Polres Banyuwangi. Kabagren yang sebelumnya dijabat Kompol Hermanto di ganti AKP. M. Toha yang sebelumnya Kapolsek Sukapura Kabupaten Probolinggo, sedangkan Kompol Hermanto sendiri dimutasi sebagai Kabagops Polres Situbondo,” tuturnya.

Lanjut Kusworo mutasi lainnya adalah posisi Kapolsek Jelbuk yang sebelumnya dijabat AKP. Yatno Mardi, diganti Iptu Sucahyo yang sebelumnya Kanit Provost Polres Jember.

“Semoga dengan tenaga tenaga baru yang dimiliki Polres Jember ini semakin meningkatkan profesionalitas kinerja dari pada Polres Jember dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (Red. Potret Jbr*)