Tribratanews Polres Jember : Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum mengirimkan karangan bunga ucapan bela sungkawa ke SMP Negeri 1 Kecamatan Sumberbaru, Jember. Senin Siang (25/11/2019).

Ungkapan turut berduka cita dari Keluarga besar Polres Jember terkait adanya kabar duka yang sedang menyelimuti keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia menjelang momen Hari Ultah PGRI Ke 74 Tahun di Kabupaten Jember.

Rombongan Minibus Elf yang ditumpangi 16 orang Guru SMPN 1 Sumberbaru yang hendak menghadiri Apel PGRI di Surabaya menabrak tembok pembatas tol di dekat exit tol Tongas, Probolinggo. Minggu (24/11/2019).  Akibatnya, Atok Subuh Yulianto (50), Wakil Kepala SMPN 1 Sumberbaru meninggal dunia di TKP.

Didampingi Para Kabag, Kasat Binmas dan Muspika Kecamatan Sumberbaru. Wakapolres Jember Kompol. Bagus Ikhwan. C, S.I.K, M.H mengunjungi SMP Negeri 1 Sumberbaru untuk menyampaikan karangan bunga dan tali asih kepada Keluarga korban yang diberikan kepada Pihak Sekolah.

” Kami atas nama Kepolisian Resort Jember beserta staf mengucapkan Hari Ulang Tahun PGRI Ke 74, Ungkap Wakapolres Jember saat ditemui di Ruang Kepala Sekolah SMPN 1 Kecamatan Sumberbaru.”

” Kehadiran Kami disini juga untuk menyampaikan rasa bela sungkawa. Semoga Almarhum di terima amal baiknya dan diampuni segala dosanya, Tutupnya.” ( Redaksi. Hadi Poernomo).