Polres Jember.id -Sejak foto Ojol berteduh dengan anak perempuannya yang berumur 3 tahun di emperan toko menjadi viral dan ini diketahui Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono SIK MSI segerah memerintahkan anggotanya untuk mencari alamat tinggal yang bersangkutan.(Senin,06 April 2020)

Tidak membutuhkan waktu lama anggota Polres Jember menemukan alamat tukang Ojol tersebut yang bernama Wawan,40 th yang tinggal di Jl. S. Parman II Blok Mahoni no. 172 lingk. Sadengan, Kel. Kebonsari, Kec. Sumbersari – Jember. Ternyata Wawan bersama anaknya yang bernama Safira 3th itu numpang pada saudara Taufik adik kandung pemilik rumah saudara Agus Purnomo yang tinggal di Surabaya.

Wawan ditinggal pergi istrinya nikah lagi sejak Safira berumur 1 tahun.Sebenarnya Safira mempunyai saudara kembar seorang laki laki dan saat ini sedang dititipkannya pada kakak kandung Wawan yang tinggal di Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono SIK MSI melalui Kabag Sumda,Kasat Sabara,Kasat Lantas dan Kanit Turjawali mendatangi tempat tinggal Wawan.

Selain memberikan santunan kepada Wawan Kapolres Jember juga memberikan fasilitas untuk menitipkan dan menyekolahkan anaknya di TK Bhayangkari Kemalah Hikmah dengan tanggungan biaya dari Kapolres Jember,agar aktifitas pak Wawan menjadi lancar dalam pekerjaannya.”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres atas bantuan kepada saya,semoga Allah SWT membalas semua ini” Tutur Wawan.(AR-Hms/Jbr)