Tribratanews Polres Jember : Usai melampaui tugas berat hampir selama sepekan untuk mengungkap misteri pembunuhan “ Jenazah Terkubur di Mushola “. Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H,S.I.K, M.Hum mengajak masyarakat nonton bareng sebuah film  berjudul “ Hanya Manusia “. Kamis Malam (07/11/2019).

Acara Nobar diadakan di Gedung Bioskop CGV Roxy Square Mall Jember. Nonton bareng Film anyar yang dirilis oleh Divisi Humas Mabes Polri, digelar bersama dengan elemen pelajar, mahasiswa, awak media , netizen dan Personil Polres Jember.

“ Film ini bercerita tentang sepak terjang seorang Polisi Wanita yang bertugas di Reserse dalam mengusut kasus human traficking. Tentunya hal ini sama dengan sebuah proses investigasi yang Kita lakukan dalam mengungkap Kasus pembunuhan di Ledokombo. Semoga Film ini memberikan edukasi dan inspirasi bagi Kita, Ujar Kapolres dalam kata sambutannya”.

Sesuai Pantauan Humas Polres Jember, Film besutan Sutradara Tepan Kobain cukup membuat penonton asyik menyelami setiap adegan yang menyuguhkan pekerjaan Polisi yang memiliki resiko tugas cukup berat. Bukan hanya Polisi Pria saja, Polisi Wanita juga punya resiko yang sama.

Seperti halnya  peran Anisa. Perwira Polwan tangguh yang mendapat tugas barunya mengusut teror kasus penculikan anak. Sementara ditengah kesibukannya menangani kasus,  Ia harus membagi waktu dengan keluarga.

Saat kasus yang ditanganinya semakin rumit, bukan datang titik terang. Adik satu-satunya yang sangat disayanginya justru menjadi korban penculikan.

Susana tegang diwarnai suka dan duka tangis seorang Polwan ( Red. Hanya Manusia ) membuat emosional penonton larut dalam  drama penculikan. Beruntung kasus penculikan terungkap. Sang adik pun bisa diselamatkan.

Penonton yang hadir pun di buat berdecak kagum dan mengundang sorak sorai dan tepuk tangan  meriah,  menutup aksi heroik para polisi yang telah menyelamatkan para korban penculikan.  ( Redaksi _ Hadi Poernomo ).