Polres Jember – Gagasan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono SIK MSI mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona pada tempat tempat aktifitas masyarakat didukung penuh oleh Forkopimda Kabupaten Jember.(Rabo 18/03/2020).

Seperti saat ini Rabo 18 Maret 2020 Kapolres Jember bersama Forkopimda kabupaten Jember mendatangi kampus IAIN Jember. Kedatangan Forkopimda disambut baik oleh Mahasiswa IAIN dan Rektor IAIN Prof. Dr. H. Babun suharato serta tokoh masyarakat Jember Bapak H.Arum Sabil. Selain Sosialisasi cara pencegahan penyebaran virus corona dilakukan Kapolres Jember bersama Forkopimda juga melakukan Penyemprotan Disenfektan di sejumlah tempat, termasuk di dalam gedung Pendidikan IAIN Jember dan jalan akses Mahasiswa.Semua pelaksanaan tersebut dilakukan setelah srlesai Sholat Dhuhur berjamaah.

Kegiatan pelaksanaan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona dan penyemprotan disinfektan tersebut di akhiri dengan penyerahan alat Portable oleh Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono SIK MSI kepada pihak Kampus IAIN. “Semua ini kami lakukan tak lain dan tak bukan hanya untuk mencegah penyebaran virus corona yang terjadi saat ini” Tegas Kapolres Jember.(AR-Hms/Jbr)