Guna meningkatkan hubungan Polri dengan masyarakat, AIPDA ABD. AZIS Kanit Binmas Polsek Semboro Polres Jember melaksanakan silaturahmi dangan warga Masyarakat Desa Semboro. Rabu,(11/3/2020).

Menurut AIPDA ABD. AZIS Kanit Binmas Polsek Semboro sambang warga Desa Semboro, sangat lah Penting dan silatu rahmi tersebut akan selalu dilakukan karena selain mendekatkan diri dengan warga yang ada di Wilayah Polsek Semboro kita juga bisa nitip pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat melalui saat sambang dan silaturrahmi

“Kami mohon kepada warga Desa Semboro untuk bisa membantu Polri guna menyampaikan kepada warga masyarakat lainnya saat dalam acara pengajian atau saat ada siraman rokhani serta acara lainya, untuk menyampai kan dan mensosialisasikan kepada jamaah terkait harkamtibmas, Agar seluruh warga berperan aktif dlm menciptakan situasi kamtibmas menjelang PILKADA Jember tahun 2020 yang aman dan damai, bijaksana dlm menyikapi isu- isu yg beredar di media sosial utamanya berita HOAX atau berita bohong, Ujaran kebencian yang mengarah ke adu domba antar umat ber agama juga akan memecah persatuan dan kesatuan bangsa.