Tribratanews Polres Jember : Kanit Binmas Polsek Arjasa Aiptu. Totok Yuniar kembali mengingatkan agar masyarakat tidak terpecah-belah hanya karena pilihan berbeda dalam Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Jember 2020.

Imbauan tersebut ditegaskan oleh Mantan Lulusan Bintara Pusdik Brimob 1993, dalam acara pembagian kartu tani kepada para petani yang akan mendapatkan pupuk subsidi, di Aula Pendopo Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember. Kamis Siang (10/09/2020).

“Silakan dipilih calon kepala daerah yang paling baik. Berbeda pilihan itu boleh saja. Tapi ingat, Jangan saling mencela, saling menjelek-jelekan. Saling mencemooh. Kita ini bersaudara. Jagalah kerukunan dan persatuan “, tutur Kanit Binmas.

Dalam kesempatan itu, Dia mengajak warga yang hadir untuk senantiasa berpikir positif, tidak saling curiga apalagi sampai saling hina ,menghujat antar pendukung. Mari Kita saling menghormati, saling menghargai, menjunjung nilai-nilai agama, etika serta budi pekerti.

Jangan sampai kebencian dibawa-bawa pada suasana pilkada. ” Jangan lupa kita ini adalah saudara sebangsa setanah air. Pemilihan kepala daerah hanya 5 tahun sekali yang bisa digunakan untuk memilih calon pemimpin terbaik setelah itu sudah. Kita rukun kembali,” pungkasnya. (Humas Arjasa)