KA SPKT Polsek Sumberbaru Aiptu Matrawi mewakili Kapolsek Sumberbaru Polres Jember AKP SUBAGIYO, SH. menghadiri undangan muscam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di pendopo Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember, Sabtu (07/03/2020).

Selain Aiptu Matrawi yang hadir pada saat itu yang kapasitasnya mewakili Kapolsek hadir juga 14 orang rombongan darirl PWRI Kabupaten Jember dipimpin Pembina/Ketua PWRI Kab.Jember sdr Bagong yang diwakili sdr. Sujak purn.Bakesbang Linmas Kab.Jember, Camat diwakili Sekcam Sumberbaru, Danramil Diwakili Sertu Kukuh, Ketua PWRI dan Anggota Kec.Sumberbaru, Bangsal, Semboro & Umbulsari.

Dalam acara tersebut Ketua penyelenggara sdr Sujak menyampaikan sambutannya yang intinya mengucapkan selamat datang kepada semua para tamu undangan dan ucapan terima kasih atas kedatanganya dan mohon maaf atas segala kekuranganya.

 

Tidak lupa dalam kesempatannya Aiptu Matrawi memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh tamu undangan yang hadir menjelang Pilkada Jember tahun ini agar mendukung pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jember dengan aman dan damai, tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita Hoax dan ujaran kebencian.

(Humas Polsek Sumberbaru).