Jember – Kapolres Jember ARIS SUPRIYONO,S.I.K., M.Si melaksanakan silaturahmi ke beberapa Tokoh Agama di Kabupaten Jember dalam rangka perkenalan diri dan menjalin tali silaturahmi, Selasa (02/10/2019).

Masih dalam masa awal bertugas di Kabupaten Jember Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.Si didampingi beberapa Pejabat Utama Polres Jember yaitu Kabagren Res Jember Kompol Nurhadi S,Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto,SH, Kasat Lantas AKP Edwil Natanael dan Kasat Binmas AKP Yuliati melaksanakan silahturahmi pada tokoh agama di Jember .

Selasa pagi ini diawali Kapolres Jember Silahturahmi pada KH. BAIQUNI PURNOMO Ketua Sholawatan Majelis Al Ghofilin dikediaman beliau yang berada di Jl. KH. A. Siddiq Kel. Jember kidul Kec. Kaliwates Jember. Selanjutnya Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono,SIK,M.S.I Silahturami menuju PP Nuris dan diterima oleh KH Muhyidin Abdusomad dan Gus Robith Qhoshidi. Setelah ramah tamah di PP Murid Kapolres Jember Silahturahmi ke Pondok Pesantren IBU  Dsn Rowo Pakusari Jember, dan Kapolres Jember diterima oleh pengasuh PP IBU HM. HAFIDI CHOLIS.

Selain untuk menjalin komunikasi dan sinergitas kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Jember Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono,S.I.K.,M.Si juga memohon Do’a dan dukungannya dari semua pihak. (Humas Res Jember-18/02/2020) AR.