Polres Jember News : Acara Pengajian Umum dalam rangka Haflatul Imtihan Pon Pes Al Mutazam Dusun Bunder Desa Sumberpinang Pakusari benar-benar di manfaatkan oleh Kapolsek Pakusari AKP. Yuliati S SH. Untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan partisipasi terhadap keamanan di lingkungan masing masing terutama menjelang bulan Ramadhan, selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada warganet untuk selalu berhati-hati dalam bersosial media terlebih dengan insiden bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya.

“Kebetulan pada acara pengajian ini kami juga melakukan pengamanan, sehingga pada kesempatan ini kami bisa memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan lingkungannya terutama menjelang puasa, karena dengan kebutuhan sandang pangan menjelang puasa dan idul fitri, tidak menutup kemungkinan tindak kejahatan juga meningkat,” ujar Kapolsek AKP. Yuliati S. SH, Senin, (14/5/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga berpesan kepada remaja warga Desa Sumberpinang khususnya dan masyarakat Pakusari untuk senantiasa menjauhi miras oplosan, karena selain dilarang oleh agama, hal ini juga merugikan diri sendiri dan keluarga. (rus/red)