Polresjember.idJEMBER, Menjelang Pilkada 2018, jajaran Polsek Gumukmas Polres Jember dengan dibantu polsek pendamping menggelar operasi cipta kondisi yang bertempat di jalan raya jurusan Jember-Kencong di depan Mapolsek Gumukmas, operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gumukmas AKP. Dono Sugiharto ini melibatkan 26 personil dengan sasaran Senpi, Narkoba, Miras, Handak dan Sajam.

“Hari ini kami melakukan kegiatan operasi dalam rangka cipta kondisi menjelang pilkada 2018, sasaran kami dalam kegiatan ini adalah pengguna jalan yang membawa senpi, Narkoba, Miras, Handak dan Senjata Tajam, kami melibatkan 26 personil,” ujar Kapolsek Gumukmas AKP. Dono Sugiharto, Senin, (19/3/2018).

Dalam operasi ini, petugas berhasil mengamankan 3 unit roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat serta dalam kondisi tidak standar, serta 2 pengendara yang kedapatan membawa miras oplosan alkohol 70%, mereka adalah Ali Mafduhin (19) dan Nur Afifi (19) keduanya warga Ampeldento Bagorejo Gumukmas berhasil diamankan dan akan diproses Tipiring. (rus/red)