Polres Jember News : Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H, turun ke desa-desa melaksanakan pembinaan pengarahan kepada para linmas di desa Darsono sejumlah 30 orang guna persiapan pemilu 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan program Muspika Kecamatan Arjasa bekerjasama dengan Kepala Desa Sekecamatan Arjasa dalam rangka berikan bekal pembinaan kewilayahan pada anggota LINMAS guna bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 (Pilpres dan Pileg) di wilayah Kecamatan Arjasa, Jember.

Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H, menjelaskan, Linmas merupakan garda terdepan dalam pengamanan pelaksanaan pemungutan dan hitung suara saat Pileg dan Pilpres di TPS-TPS nanti. Untuk itu kesiapsiagaan dalam pengamaman pungut dan hitung suara agar betul-betul diperhatikan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Selalu komunikasi dan koordinasi dalam pengamanan tersebut dengan petugas polri yang ada di TPS. Waspadai setiap orang keluar masuk di TPS pada saat pencoblosan nanti,” jelasnya, Jumat, (7/12/2018). (gus)