Jember – Kegiatan antisipasi balap liar dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di Wilayah Kab Jember. Sabtu (03/4) 2021, Sekira pukul 24.15 s/d 03.20 Wib.

Adapun Yang Hadir dalam apel persiapan pengamanan ada Kompol Edi (Kapolsek Kaliwates), Iptu Budi (Kanit Reskrim Polsek Kaliwates), Ipda Heru Siswanto (Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Jember) bersama 5 Anggota Sat Reskrim Polres Jember, 2 Anggota Sat Reskoba Polres Jember, 3 Anggota Sat Sabhara Polres Jember, 2 Anggota Sat Lantas Polres Jember, 1 anggota Humas Polres Jember, 4 Anggota Polsek Kaliwates.

Saat dikonfirmasi Kompol Edy Sudarto, SH, MH menjelaskan, “Kegiatan ini sebagai antisipasi balap liar dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di Wilayah Kab Jember,” jelasnya.

“Sedangkan kegiatan yang dilakukan dengan menempatkan petugas di jalur jalan poros yang biasanya digunakan untuk arena balap liar,” imbuh Kompol Edy.

“Sebagian lagi anggota saya perintahkan untuk patroli mobil biar tidak ada kerumunan kendaraan di sekitar jalan Gajahmada seperti di Depan Transmat, Di Simpang 4 Argopuro dan di Depan KFC Jember.” pungkas Kapolsek Kaliwates. (sumber : humas polres jember)