Polres Jember – Polsek Sumberbaru,Guna menjalin silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat, Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH. melaksanakan sambang kamtibmas ke tokoh masyarakat dan perangkat kepala dusun jatikoong desa Jatiroto kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember, Kamis (12/03/2020).

Sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan di kantor Desa Jatiroto dan kehadiran Kapolsek Sumberbaru disambut hangat oleh perangkat desa Kepala dusun jatikoong bersama dengan tokoh masyarakat Ra Taufik Mukmin Mahaly.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sumberbaru menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar masyarakat dan Polri dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, antara lain dengan mengaktifkan pos kamling yang ada di desa serta dapat mendata tamu atau pendatang guna mengantisipasi pelaku tindak pidana ataupun pelaku kejahatan lainnya.

Selain itu kapolsek Sumberbaru berpesan agar warga Sumberbaru dapat menciptakan situasi dan kondisi menjelang pemilu kada Jember yang aman dan damai masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax dan ujaran kebencian yang belum jelas sumbernya agar tidak terjadi perpecahan antar warga.

(Humas Polsek Sumberbaru).