kejahatan bukan hanya terjadi karena niat pelaku,tapi juga karena ada kesempatan,agar keduanya tidak bertemu,polsek Sempolan melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan kriminalitas sambil melaksanakan sambang dan koordinasi ke tokoh masyarakat.

Sore ini menjelang berbuka puasa Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto SH bersama dua anggota bersilaturohmi ke rumah kepada desa pace Bapak Farohan yang berada di dsn Sukmo ilang ds.Pace kec Silo. Selasa (05/05/2020)

kegiatan rutin menjelang berbuka puasa seperti kali ini dapat mempererat persaudaraan antara polisi dan kepala desa, juga bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas yang berada di tingkat desa.

pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk di sampaikan ke warganya dan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah di saat masa virus corona.

” jangan berkerumun,tetap di dalam rumah,bila memang terpaksa keluar rumah, gunakan masker,serta makan makanan bergizi dan cuci tangan dengan benar” ujar kapolsek yang murah senyum namun tegas.

dengan melaksanakan giat sambang dan kunjung akan banyak menyerap informasi dari masyarakat terlebih terkait gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sempolan.

” kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan karena akan terjalin komunikasi yang baik antara kepala desa dan kepolisian,hingga terbangun mitra kerja yang solid” imbuhnya. //iud