Polres Jember News : Kapolres Jember AKBP KUSWORO WIBOWO, SH, SiK, MH selalu menekankan tentang pentingnya soliditas, sinergitas dan kekompakan antara Forpimda ataupun Muspika untuk tingkat Kecamatan. Baik itu Polsek, Kecamatan ataupun Koramil.

Sebagai bentuk tindak lanjut arahan Kapolres, Kapolsek Umbulsari Jember meneruskan dengan cara memberikan sedikit kejutan dalam bentuk acara makan bersama dengan seluruh Muspika Umbulsari, baik dari unsur Kecamatan dan TNI di Koramil Umbulsari 0824/19.

Acara makan bersama ini bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan kerja yang sinergis dan kebersamaan antara TNI dan POLRI sehingga sebagai aparat selalu kompak dan saling bekerja bersama-sama untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Umbulsari Jember.

Hari ini, Kamis tanggal 13 Desember 2018 sekira pukul 09.00 Wib, Kapolsek Umbulsari bersama-sama dengan seluruh rekan anggota Polsek Umbulsari dari Makosek Umbulsari berjalan bersama menuju Makoramil Umbulsari. Turut hadir Camat Umbulsari Firaz Chalid, SH berikut staf dan jajarannya.

Kedatangan Rombongan Kapolsek Umbulsari disambut dengan rasa terkejut oleh Danramil Umbulsari Kapt. Hendro Nurdin Syaifull dan anggotanya. Hal ini benar-benar menjadi kejutan buat Koramil Umbulsari. Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga, karena kejutan yang diluar dugaan. Acara makan bersama menjadi semakin meriah karena pada saat bersamaan, ibu-ibu Persit Koramil Umbulsari sedang melaksanakan pertemuan rutin bulanan.

Kapolsek Umbulsari AKP SUNARTO mengatakan hal ini sebagai bentuk nyata Soliditas, Sinergitas dan Kekompakan antar Muspika, terutama POLRI-TNI.

“Semoga ke depan TNI-Polri bertambah erat keharmonisan dan saling berdampingan dalam menjaga keutuhan dan keamanan NKRI.” Ujar Kapolsek Umbulsari AKP SUNARTO, Kamis, (13/12/2018). (Humas Umbulsari )