Polresjember.id – Polsek Mayang yang dipimpin Kapolsek Mayang AKP Bejul Nasution bersama Orari Mayang menggelar kerja bakti memperbaiki sejumlah jalan rusak dan berlubang di ruas jalan protokol jurusan Jember Banyuwangi. Sabtu (09/01/2021).

Perbaikan jalan yang rusak tersebut dilakukan secara gotong-royong oleh Polsek Mayang dan warga Orari mayang sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua yang sering mengalami kecelakaan saat melintasi jalan di jalur protokol tersebut.

Dari informasi masyarakat sekitar memang, polisi bersama kelompok masyarakat memperbaiki bagian jalan protokol Jember-Banyuwangi yang terletak di Kecamatan Mayang yang kondisinya rusak dan berlubang. Kerusakan jalan provinsi itu terjadi semenjak musim penghujan ini yang mengakibatkan jalanan rusak dan berlubang tergerus air, namun belum ada perbaikan dari Pemerintah.

“Kondisi kerusakan jalan semakin parah kalau dibiarkan terus dan sebelum memakan korban maka kami tutup lobang dengan campuran batu krikil,pasir dan tanah di jalan agar pengendara dapat berjalan dengan aman. Ini merupakan langkah awal dan sifatnya sementara sebelum intansi yang berwenang segera melakukan perbaikan jalan yang rusak,” ujar Kapolsek Mayang AKP Bejul Nasution SH. [AR]