Tribratanews Polres Jember – Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kebugaran tubuh  merupakan hal yang mutlak bagi anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan  tubuh para personilnya, Kepolisian Resort Jember menggelar program rutin pembinaan olahraga bersama bagi anggota Polri dan PNS yang dilakukan setiap hari Jumat pagi.

 

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel kesiapan olahraga bersama  yang di Pimpin Oleh Wakapolres Jember Kompol. Wyndi Stafutra,S.H,S.I.K, Med.Kom yang digelar di Halaman Mapolres Jember. Jumat pagi ( 28/12/2020).

Usai pelaksanaan Apel, kegiatan olahraga senam bersama  dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Jember Kompol.Sudjiatmiarto,S.H dan diikuti  sekitar 200  personel Polres Jember. Dengan mendatangkan instruktur senam, kegiatan Jumat Sehat berlangsung dengan penuh semangat.

Peserta Senam aerobik  tampak serempak dan kompak mengikuti Instruktur senam di iringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat.

“Olahraga hari Jumat pagi merupakan program kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh para anggota demi menunjang kinerja Anggota Polres Jember dalam melayani masyaraka,Ujar Kabagsumda.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel,bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan. “ Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi personel Polres Jember dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.  ( Red.Dini@Humas Res Jember )