Tribratanews Polres Jember : Sebagai pejabat baru Kepolisian Resort Jember, AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum intens melakukan kunjungan silaturahmi guna mendukung upaya membangun sinergitas dengan berbagai komponen strategis di wilayah Kabupaten Jember.

Bertugas di salah satu daerah yang dikenal sebagai Kota Pendidikan, yang banyak bercokol Universitas ternama. Jabat erat Silaturahmi Pucuk pimpinan Polres Jember digelar perdana di Universitas Muhamadiyah.

Didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Sumbersari, Lawatanya kali ini ke kalangan akademisi secara langsung diterima oleh Rektor Unmuh Prof. Dr. Ir. M. Hazmi.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, aura keakraban tampak terjalin antara Rektor dengan pengendali Kamtibmas di Kabupaten Jember. Silaturahmi yang dibalut dengan suasana religi juga dilakukan dengan bersama – sama menunaikan ibadah sholat berjamaah di Masjid Al Qolam.

Dari perbincangan penuh kekeluargaan ini, diharapkan ke depan penguatan sinergi antara kalangan akademisi dengan Pihak Kepolisian dapat terjalin dengan baik dalam menciptakan kondusifitas wilayah di Kabupaten Jember. (Red. Hadi _Humas Polres Jember).