Polresjember.idJEMBER, Guna mendukung dan menjalankan tugasnya di lapangan, jajaran Polsek Tanggul Polres Jember melakukan apel pagi yang dipimpin oleh Ipda Joko Sumargo Kanit Lantas Tanggul mewakili Kapolsek Tanggul AKP. Hardjito S.Sos, apel rutin ini  untuk mengecek kelengkapan dan kondisi fisik anggota agar senantiasa fit dalam setiap menjalankan tugas-tugasnya sebagai abdi negara.

“Hari ini saya mewakili bapak Kapolsek untuk memimpin apel pagi, apel pagi ini diperlukan untuk melihat kesiapan anggota dalam menjalankan tugas-tugasnya, terutama bagi anggota yang piket mengatur lalu lintas di pagi hari saat masyarakat mengawali aktivitasnya untuk bekerja maupun sekolah, aga senantiasa berhati-hati dan menjaga keselamatannya,” ujar Ipda Joko Sumargo mewakili Kapolsek Tanggul AKP. Hardjito, Sabtu, (24/3/2018)

Dalam kesempatan tersebut, Kanitlantas juga menyampaikan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk senantiasa meningkatkan perannya dalam mendukung situasi kamtibmas menyongsong pesta demokrasi 2018, begitu juga mengenai kondisi kesehatan keluarganya, Kanitlantas berpesan agar segera menginformasikan ke pimpinan, supaya segera ada tindak lanjut untuk menjaga keharmonisan antar anggota. (rus/red)