Tribratanews Polres Jember : Menularkan maha karya inspirasi tranformasi meraih mimpi bagi kaum millenial, Kepolisian Resort Jember gelar nonton bareng film Anak Garuda di Bioskop Transmart XXII Jember, Rabu Malam ( 04/12/2019 )

Bersama Pejabat utama Polres Jember dan Kapolsek, ratusan orang generasi  melinial yang datang dari kalangan para pelajar dan mahasiswa, tampak  sangat antusias mengikuti acara nobar film Anak Garuda.

Bukan hanya menyuguhkan sekedar film  fiksi belaka, melainkan Film berdasarkan kisah nyata yang diambil dari masing- masing tokohnya.

Wakapolres Jember Kompol. Bagus Ikhwan.C, S.I.K, M.H mengajak generasi milineal untuk bertransfomasi menjadi pribadi yang mempunyai nilai unggul dalam memperjuangkan cita- cita.

“ Semoga Film ini bisa menginspirasi Kita memaknai perjuangan dari titik nol  dan membalikkan keadaan menjadi orang-orang sukses”,Tuturnya.

Disini Film ini berkisah tentang perbedaan latar belakang anak- anak garuda yang datang dari pelosok berbeda suku, agama, ras, ternyata  tak menjadi penghalang mereka untuk saling bekerja sama.

Terinspirasi dari kisah nyata mereka , pada kenyataanya wujudkan mimpi bukan hanya sekedar destinasi tapi telah bertransformasi menjadi orang- orang sukses. ( Redaksi – Hadi Poernomo )