Polres Jember News : Sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun Babinkamtibmas juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan,

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sumberwaru Polsek Sukowono, Polres Jember, Bripka Edy Harianto yang menjenguk salah seorang warga binaannya yang sedang sakit.

Andre (12 tahun) putra dari ibu Ratna yang merupakan salah satu warga masyarakat desa binaan nya mengalami sakit diare dan dirawat di Puskesmas kecamatan Sukowono

“Kami menjenguk Adik Andre yang sakit sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga desa binaan kami” tutur Bripka Edy, Jumat, (25/5/2018).

Di tempat terpisah Kapolsek Sukowono AKP Subagio, SH, menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk warganya yg sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama di desa binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat. (rus/red)