Polres Jember News : Gegap gempita peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke- 73 tampak lebih semarak di Kota Jember. Mulai dari bendera merah putih dan berbagai pernak pernik penuh warna menghiasi setiap ruas jalan, sekolah-sekolah, pemukiman penduduk dan kantor pemerintahan yang mengadakan beragam acara.

HUT RI tahun ini, kegembiraannya masyarakat semakin sangat terasa, disaat Kepolisian Resort Jember mengundang artis ibu kota untuk memeriahkan Acara Panggung Hiburan Rakyat yang digelar di alun – alun Kota Jember, Jumat malam (17/08/2018).

Penyanyi kondang Sammy Simorangkir dan artis dangdut Quena KDI tampil memukau di atas panggung konser hari kemerdekaan. Kapolres Jember didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang diikuti jajaran anggota Kepolisian yang membaur bersama- sama ribuan warga, menikmati pentas hiburan musik artis ibu kota. Suasana meriah dan penuh kegembiraan juga dinikmati secara langsung oleh Forkopimda Jember yang hadir di tribun undangan.

Hendra Samuel Simorangkir atau lebih dikenal dengan sebutan ” sammy ” berhasil menghipnotis ribuan warga jember yang berdatangan di alun – alun dengan tembang irama musik yang lagi populer . Bahkan penonton nampak larut menikmati saat ” Sammy” duet bareng Kapolres Jember dan ibu Cut Laura Kusworo yang kemudian diikuti oleh forkopimda dengan melantunkan lagu hitsnya yang berjudul “Aku harus jujur dan demi cinta “.

Panggung Hiburan rakyat yang dimulai sejak pukul 19.30 Wib, dibuka dengan penampilan mempesona grup band Polwan Polres Jember yang membawakan 2 lagu sekaligus.

Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.H, S.IK, MH dalam sambutannya mengatakan acara malam ini diadakan tanpa tendesi dan tujuan tertentu, hal ini semata -mata hanya untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Jember agar bisa dinikmati bersama.

” Sampai saat ini Wilayah Kabupaten Jember masih relatif aman dan kondusif. Beberapa agenda kamtibmas juga dapat dilalui dengan baik, Ujar Kapolres Jember.”

Momen panggung hiburan, Rakyat dapat bergembira dengan hentakan musik dan meriahnya acara. Euforia hari kemerdekaan pun membahana di jantung Kota Jember. Semangat hari kemerdekaan tak sekedar euforia yang berlalu begitu saja, kegembiraan ini tentunya diharapkan dapat ditandai dalam semangat baru didalam memperkuat persaudaraan sebagai satu bangsa dalam bingkai NKRI guna bersama- sama mewujudkan Kabupaten Jember yang aman, damai, guyub dan sejahtera. DIRGAHAYU INDONESIA. ( Red. Hadi )