Tribratanews Jember : Jajaran Kepolisian Sektor Rambipuji Polres Jember optimalkan kegiatan safari jumat sebagai sarana menyisipkan pesan dan himbauan kamtibmas guna menumbuhkan kepedulian warga terhadap kamtibmas di lingkungannya masing – masing.

Usai menunaikan sholat Jumat di Masjid Nurul Hikmah Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Jumat ( 12/07/2019), Kanit Binmas Polsek Rambipuji langsung beranjak dari barisan makmum menuju dekat mimbar masjid untuk menyampaikan ceramah kamtibmas.

Dihadapan sekira 500 Jamaah, Kanit Binmas mengajak warga untuk bersama- sama menjaga keamanan dan kesejukan jelang pelaksanaan pengamanan  Pilkades Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Jember.

“ Kami berharap warga desa untuk tetap memelihara ketertiban masyarakat, dengan menghindari hal-hal yang berpotensi menimbulkan konflik antar pendukung kepala desa maupun warga, Tuturnya”.

Pada kesempatan itu, Ipda. Wawan juga berpesan kepada jamaah agar menularkan pesannya kepada warga desa lainnya agar meningkatkan peran serta senantiasa aktif dan peduli dengan situasi kamtibmas disekitarnya untuk dapat dikomunikasikan segera kepada pihak Kepolisian terdekat bilamana ada informasi yang berpotensi pada gangguan kamtibmas.

“ Mari Kita gunakan cara-cara yang baik agar Allah SWT meridhoi segala perbuatan dan usaha kita, semoga Pilkades Serentak di wilayah Kab. Jember ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses, Tutup Kanit Binmas mengakhiri himbauannya. ( Red . Hadi Humas ).