Polres Jember News : Aksi Fendi Pradana (32) warga Dusun Sumuran Desa Ajung Kecamatan Ajung dan Seni Junaidi (25) warga Kelurahan Antirogo Sumbersari harus berakhir di Penjara, lantaran aksi keduanya saat hendak mencuri toko milik Taufikurrohman kepergok pemiliknya, akibatnya oleh pemilik toko keduanya ditangkap bersama dengan pedagang pasar lainnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua pelaku memasuki toko milik korban dengan merusak gembok pintu toko menggunakan obeng, namun saat pelaku ada di dalam toko, diketahui oleh pemiliknya, sehingga pelaku tidak berkutik saat pemilik toko dan warga pasar meringkusnya.

“Pelaku masih belum sempat mengambil barang curian, karena saat pelaku mau kabur membawa bawang curian, pemilik keburu datang, kemudian pelaku diserahkan ke Polsek,” ujar Kapolsek Kalisat AKP. Sukari, SH,MH, Selasa, (22/5/2018).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 1 obeng warna biru serta gembok dan gantungan kunci yang dirusak oleh pelaku, dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku mendekam di sel Mapolsek Kalisat. (rus/red)