Polresjember.idJEMBER, Sekejam-kejamnya harimau tidak akan memakan anaknya sendiri, pepatah ini rupanya tidak berlaku bagi Rawi (50th) warga Dusun Rowo Desa Karang Paiton Kecamatan Ledokombo Jember, bagaimana tidak, pria yang sehari-hari sebagai kuli bangunan ini tega menggagahi MA (15th) anak kandungnya sendiri hingga hamil 7 bulan.

Beruntung perbuatan pelaku diketahui perangkat desa dan melaporkannya ke Mapolsek Ledokombo selanjutnya dibawa ke Mapolres Jember pada Senin (3/7) 2017 malam, sebab warga sekitar sudah geram dengan ulah ‘Don Juan’ pelaku dan hampir menghakiminya, bagaimana tidak, sebelumnya pelaku juga diketahui menghamili tetangganya, namun bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Warga mengetahui ulah pelaku saat melihat perkembangan tubuh MA, karena gadis pendiam yang masih anaknya sendiri ini terlihat murung, saat kami tanya, korban mengatakan kalau yang menghamili adalah bapaknya sendiri,” ujar perangkat desa yang membawa pelaku ke Mapolres.

Menurut perangkat desa yang tidka mau disebut namanya, dalam pengakuannya MA sudah 4 kali melayani nafsu bejat bapaknya saat dirumah sepi, ia tidak berani menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ibu maupun saudaranya, karena bapaknya selalu mengancam akan membunuh kalau korban menceritakan kepada orang lain.

“Saat kami tanya, ia sudah 4 kali dipaksa melayani nafsu bapaknya, tadi warga juga sudah mau main hakim sendiri mas, apalagi pelaku dulu pernah menghamili tetangganya dan kami selesaikan secara kekeluargaan, tapi karena kami takut terjadi apa-apa, pelaku kami bawa ke Mapolsek, terus oleh pihak Polsek diarahkan ke Polres,” ujarnya.

Sementara untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku saat ini diamankan di Mapolres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.//humasresjemberfrida