Tribratanews Polres Jember : Guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, personel Polsek Jelbuk Polres Jember dalam melakukan pengaturan lalu lintas terutama pada pagi hari, dimana pada saat jam tersebut selain aktifitas para siswa yang akan berangkat ke sekolah juga masyarakat yang akan berangkat bekerja.

Sehingga untuk menjaga keselamatan baik pengguna jalan yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak yang ingin menyebrang jalan saat masuk ke sekolah, Polsek Jelbuk giatkan melakukan pos awal pengaturan lalu lintas pagi hari .

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik para pengendara maupun anak- anak Sekolah Dasar Jelbuk 1 yang akan menyeberang jalan,” Kasihumas Aiptu. Hanifan .

Sementara itu, Kapolsek Jelbuk IPTU. Dwiko yang juga dikonfirmasi menjelaskan bahwa pelaksanaan gatur pagi ini rutin dilakukan anggotanya.

“Selain antisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, kegiatan ini merupakan bentuk Pelayanan Polri terhadap masyarakat,” singkatnya. ( Humas Jelbuk )