Polres Jember – Melihat perkembangan situasi pemberitaan yang simpang siur dan banyaknya Hoax masalah virus Corona,Forkopimda Jember menggelar aksi #JemberSehat dengan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono SIK MSI sebagai penanggung jawab kegiatan di alun alun kota Jember.(Minggu 08/03/2020).


Car Freeday Jember di hari Minggu ini tampak sangat ramai dan marak dikarenakan di alun alun kota Jember tepatnya didepan kantor pos digelar acara Senam Cuci Tangan Bersama masyarakat Jember dan Forkopimda Jember. Gerakan Senam Cuci Tangan Ini bertujuan untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat. Sehingga, sekaligus dapat meredam ketakutan berlebih yang disebabkan oleh virus corona

Selain itu juga untuk mengkampanyekan pola hidup sehat dengan merebaknya informasi virus corona,Sehingga penting untuk menjaga imunitas diri.Karena di acara senam cuci tangan ini diberikan cara cara mencuci tangan yang benar dan bersih.

Acara Jember Sehat ini juga diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Jember yaitu AKBP ARIS SUPRIYONO, S.I.K, M.Si (Kapolres Jember),dr. FAIDA, MMR (Bupati Jember),Letkol Inf LAODE M NURDIN (Dandim 0824 Jember),Letkol Armed FERDIAN PRIMADONA (Danyon Armed 8 Jember),Mayor Inf. TONI OKI PRIYONO (Danyon Rider 515),Kompol. WINDY SYAFUTRA. S.H. S.I.K. M.med.kom. (Waka Polres Jember) dan sejumlah pejabat utama dari Forkopimda Jember.(AR-Hms/Jbr)
#JATIMSEHAT
#JEMBERSEHAT.