Polresjember.idJEMBER,  Patroli yang dilakukan oleh jajaran Polsek Puger Polres Jember untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di sepanjang pantai pesisir selatan dikejutkan oleh adanya sepeda motor Yamaha Vixion yang diparkir tanpa ada pemilik, karena curiga, petugas mendatangi kendaraan tersebut, namun petugas dikejutkan dengan adanya dua sejoli yang sedang melakukan asusila.

“Kedua pelaku kami amankan saat anggota kami melakukan patroli di Jalur Lintas Selatan sepanjang pantai Pancer, saat itu ada anggota yang melihat sepeda motor tanpa pemilik di semak-semak, karena sudah petang dan curiga, petugas mendatangi sepeda motor tersebut, namun ternyata dibawah sepeda ada dua sejoli yang berbuat asusila, dimana yang perempuan masih berusia 13 tahun,” ujar Kapolsek Puger AKP. Moh. Sudariyanto, Rabu (28/3/2018).

Kedua sejoli tersebut adalah Sahid Abdur Rohman (23) warga Dusun Kandang rejo Desa Sukoreno Umbulsari Jember, sedangkan perempuannya PL (13) warga Dusun Krajan Desa Bagorejo Gumukmas Jember, karena salah satu pelaku masih dibawah umur, pihak Polsek Puger memanggil