Polres Jember News : Guna memberikan rasa keamanan terhadap lingkungan sekitar, terutama di lingkungan perumahan, jajaran Polsek Sumbersari Polres Jember, membagikan nasi kotak ke beberapa abang becak yang biasa mangkal di depan perumahan yang ada di Kelurahan Antirogo Sumbersari Jember, selain sebagai bentuk pendekatan petugas, hal ini juga untuk mendekatkan polisi dengan abang becak.

“Keberadaan abang becak sangat membantu tugas kepolisian, terutama dalam hal menjaga kemanan lingkungan di sekitar perumahan, mereka setiap hari mangkal di depan perumahan, oleh sebab itu kami gandeng untuk ikut membantu polisi dalam mengawasi keamanan lingkungan,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Antirogo Bripka Irwan Nova, Senin, (14/5/2018).

Selain membagikan nasi kotak dan mengajak abang becak ikut membantu mengawasi keamanan lingkunga, Bripka Irwan Nova juga membagikan nasi kotak ke beberapa pemulung di sekitar antirogo, dalam kesempatan tersebut, Bripka Irwan Nova juga mengajak pemulung untuk senantiasa menjaga kamtibmas. (rus/red)