Polres Jember News : Guna menciptakan situasi tetap kondusif dan menjaga ketenangan warga, terutama menjelang bulan puasa dan idul fitri, serta pasca terjadinya teror Bom di Surabaya, jajaran Polsek Sumberjambe yang meliputi Kanit Binmas Aiptu Eko Setiyo Wahono, Kanit Provost Aiptu Agus Dwi Maduranto dan Kanit Intel Aiptu Yuhanis melakukan kunjungan kepada sejumlah tokoh agama.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran Polsek Sumberjambe bertemu dengan tokoh Pemuda Sdra. Suherman di Dusun Paceh Desa Jambearum Sumberjambe Kab. Jember, dalam pertemuan tersebut, jajaran Polsek Sumberjambe mengajak elemen pemuda untuk ikut membantu tugas polisi dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif dan tidak membuat panik warga pasca teror bom, dan selalu mengawasi kehadiran orang asing di desanya.

“Kedatangan kami bertemu dengan tokoh pemuda di desa ini, semata-mata mengajak dan menghimbau kepada warga khsususnya pemuda desa untuk ikut membantu dan bekerjasama dengan polisi dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama saat melihat warga asing yang tinggal di desa ini,” ujar Kanit Binmas Aiptu Eko Setiyo Wahono, Selasa, (15/5/2018). (rus/red)