Polres Jember News : Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kepala Kepolisian Sektor Arjasa menginstruksikan jajarannya untuk mengadakan nonton bareng Final Piala Dunia guna mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas unsur tiga pilar bersama warga desa binaannya.

Salah satu kegiatan Nonton Bareng (Nobar) bersama warga dalam pertandingan final sepak bola Piala Dunia antara Prancis melawan Krosia di gelar di rumah Kepala Desa Kamal Bpk. Ahmad Syakib, Dusun Krajan Desa Kamal Kecamatan Arjasa, Jember. Minggu malam, ( 15/07/2018 ). Pukul 21. 00 Wib.

Acara Nobar pertandingan final piala dunia semakin riuh meriah, tatkala pertandingan berlangsung dengan semangat dan antusias para pengunjung. Sorak-sorak pendukung kesebelasan Negara yang bertanding, baik pada saat diserang dalam tekanan mau pun saat tendangan ke arah gawang lawan masing-masing.

Kapolsek Arjasa AKP. Eko Basuki, S.H mengatakan, kegiatan nonton bareng bersama warga masyarakat diharapkan menjadi media untuk perkuat kemitraan dan silaturahmi dengan warga.

“Selain itu, melaksanakan tugas menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Arjasa dan menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas dengan cara berdialog kepada warga yang ikut nonton bareng agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing , himbaunya.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan bahwa acara nobar ini juga sebagai sarana sosialisasi dalam rangka meramaikan acara nobar Film 22 Menit yang bakal di gelar beberapa hari lagi sekaligus mengajak warga agar ikut serta berperan aktif dan berpartisipasi dalam memelihara kamtibmas dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018. ( Red. Hadi )